Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

cara-menurunkan-berat-badan

Berat badan bisa tampak luar biasa, tetapi tidak harus! Apakah Anda mencari untuk menurunkan lima atau 50 pon, membuat beberapa perubahan yang mudah yang hanya mengambil beberapa menit setiap hari dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Gunakan ini delapan tips untuk membentuk kebiasaan sehat yang akan Anda mencapai tujuan Anda berat badan dalam waktu singkat!

 

  1. mencerahkan feed Anda.

Mengambil lima menit hari dan pergi melalui Instagram atau Facebook feed dan mengikuti atau “Seperti” setidaknya 10 Kesehatan, kebugaran atau account motivasi. Semakin Anda membanjiri pikiran Anda (dan feed sosial media) dengan pikiran positif dan motivasi, semakin mudah akan membuat pilihan yang sehat dan merasa dikelilingi oleh orang lain dengan tujuan-tujuan yang berpikiran sama.

 

  1. membersihkan pikiran Anda.

Duduk di sebuah tempat yang nyaman di rumah atau kantor Anda, dan tutup mata Anda. Membawa Anda bahu punggung, naik dan turun untuk bersantai mereka dan duduk tinggi. Bernapas melalui hidung, kemudian melalui hidung. Fokus pada keyakinan menghirup dan mengembuskan negatif. Lakukan ini selama lima menit.

Meskipun mungkin tampak canggung pada awalnya, praktek ini dapat bermanfaat untuk berat badan. Review baru-baru beberapa studi ditemukan peserta yang berlatih mindfulness mengalami penurunan berat badan. Berlatih latihan pernapasan dan tuning ke dalam pikiran Anda menghubungkan Anda ke bagaimana perasaan Anda secara mental dan fisik.

  1. rencana sarapan Anda pada waktu tidur.

Membuat pagi hari Anda lebih mudah dengan membuat sarapan Anda sebelum Anda pergi tidur. Chia benih pudding adalah sarapan yang cepat Anda dapat menyiapkan di malam hari, bersantai dan berharap untuk makan pagi. Untuk dua porsi, kocok bersama satu cangkir susu almond tanpa pemanis, empat sendok makan benih chia dan satu sendok makan agave nektar dalam mangkuk berukuran sedang. Tutup dan dinginkan semalaman. Di pagi sendok keluar setengah ke mangkuk dan atas dengan tanpa pemanis robek kelapa, segenggam kacang favorit Anda (untuk ditambahkan protein) dan beberapa buah. Penelitian telah menemukan bahwa memulai hari Anda dengan sarapan yang langsung mulai metabolisme Anda, yang mengarah ke penurunan berat badan.

  1. Latihan cardio semburan.

Ketika Anda latihan kekuatan, tambahkan di lima semburan 60-kedua, bergerak tinggi intensitas cardio seperti berlari di tempat, tinggi lutut atau pantat tendangan. Studi telah menemukan bahwa latihan berenergi tinggi ini akan meningkatkan kebugaran kardiovaskular Anda dan membantu Anda kehilangan lemak tubuh.

Jika Anda bosan standar bergerak, berpura-pura kau seorang atlet yang berbeda. Apakah NFL shuffle: berdiri dengan kaki yang lebih luas daripada pinggul, menekuk lutut dan mengacak di tempat. Bisbol sprint: berlari secepat Anda bisa, seperti Anda akan mencapai home plate. Basket menembak: berpura-pura Anda sedang menangkap bola dan kemudian mencapai tangan Anda dan melompat seolah-olah Anda menembak bola.

 

  1. agar air dengan kopi Anda.

Memesan secangkir air dengan latte pagi Anda, dan sementara Anda menunggu Anda memperbaiki Jawa, minum air. Penelitian terbaru telah menemukan minum lebih banyak air akan membantu dalam penurunan berat badan, pengurangan lemak tubuh dan akan mengurangi rasa lapar.

 

  1. dua kali seminggu, menggantikan kopi Anda dengan teh hijau.

Banyak studi telah menemukan konsumsi teh hijau memiliki efek positif pada penurunan berat badan dan pemeliharaan berat. Apa bukti lain yang Anda butuhkan? Jika Anda benci rasa teh hijau, coba menyesap atas es dan menambahkan buah untuk rasa ekstra.

 

  1. mengambil penuh aroma mandi.

Penelitian menunjukkan aroma seperti lavender dan vanili membantu dalam relaksasi dan stres pengurangan, yang dapat mengakibatkan penurunan berat badan. Untuk menempatkan tip ini dalam tindakan, membeli sebotol aroma minyak esensial favorit Anda (berpikir lavender, eucalyptus, serai atau peppermint), kemudian menempatkan beberapa tetes pada kain lap pada lantai shower dan zen keluar.

Iklan